Translate

Mengobati Bekas Luka (LECITHIN)

Sister punya keluhan bekas luka?
bikin tidak percaya diri didepan suami?
oh tidak!! Segera atasi sistr, Bekas luka apa aja yang bisa diatasi dengan LECITHIN?
  1. Luka iris dan luka gores
    Luka iris disebabkan oleh objek tajam dan halus yang dapat menembus semua lapisan kulit. Beberapa luka iris bersifat dangkal dan dapat sembuh dalam waktu singkat, namun jika luka tersebut menembus lebih dalam ke lapisan kulit, maka mungkin akan timbul bekas luka.
    Luka gores disebabkan oleh tekanan benda tumpul, terutama pada bagian tubuh yang tulangnya terlapisi langsung oleh kulit, misalnya pada tulang tengkorak, lutut atau tulang kering.Sebagian besar luka iris dan luka gores termasuk luka ringan. Namun, jika luka tersebut dalam, maka harus diberikan perawatan memadai untuk mencegah timbulnya bekas luka.
  2. Luka bakar
    Luka bakar seringkali disebabkan oleh kontak langsung dengan api atau objek panas (55%) dan sering terjadi pada anak-anak.
    Sekitar 40% dari luka bakar berupa lepuhan, yang disebabkan oleh cairan atau uap panas.
    Untungnya, kebanyakan luka bakar termasuk luka ringan, namun sering pula terjadi pada area kulit yang lebih luas dan dapat menimbulkan bekas luka jika tidak dirawat dengan layak.
  3. Luka Lecet
    Luka Lecet adalah tipe cedera yang khas dan muncul ketika kulit tergores pada permukaan kasar. Luka seringkali ukurannya cukup besar, nyeri dan lembab, dan dapat menyebabkan bekas luka (skar) yang tidak sedap dipandang, yang umumnya bisa sembuh dengan cepat. Meskipun lecet tidak berbahaya, luka tersebut harus dirawat dengan baik sehingga lapisan kulit bisa disembuhkan
  4. Luka akibat pembedahan
    Kecelakaan mungkin terjadi kapan dan di mana saja, di luar rumah, dalam perjalanan maupun di dalam rumah. Patah tulang lengan atau kaki harus dioperasi, dan pembedahan yang dilakukan sangat mungkin akan meninggalkan bekas luka.
    Bahkan pembedahan minor, misalnya pengangkatan tanda lahir, tahi lalat atau tato sekalipun dapat meninggalkan bekas luka. Tindakan medis seperti ini umumnya direncanakan dengan matang terlebih dahulu, sehingga pasien dapat mempersiapkan perawatan pasca bedah yang memadai.

Jangan bingung sistr, sekarang ada solusi, herbal yang aman dan alami untuk menghilangkan bekas luka. LECITHIN sudah terbukti ampuh secara berkala untuk menghilangkan bekas luka.
Atau Ingin tahu lebih jauh lagi mengenai solusi masalah yang di alami sistr
Konsultasikan segera ke kami, Dijamin gratis 100%…
=================================================
Agen Resmi R.338/ N-403098 Mulyaningsih / Heriyanto
Order/ konsultasi/ reseller langsung  SMS ke :
0857 2611 1393 dan 0815 4269 6793 (INDOSAT)

No comments: